Custom Search

MESIN PENCARIAN BLOG TODATE

Custom Search

Apa Pentingnya Google PageRank untuk Website dan Blog Anda?

Anda mungkin sudah sering mendengar apa itu Google pagerank, PageRank Checker, PageRank update, PageRank widget dan cara meningkatkan PageRank. Apa sih PageRank itu...? Jika mengambil definisi dari Wikipedia bahasa Indonesia adalah sebuah algoritma yang telah dipatenkan yang berfungsi menentukan situs web mana yang lebih penting/populer. PageRank diciptakan oleh pendirinya, Larry Page dan Sergey Brin yang merupakan mahasiswa Ph.D. Universitas Stanford.

Belajar SEO Search Engine Optimization adalah untuk meningkatkan PageRank dari website dan blog anda. PageRank dihitung dengan skala 1-10, dengan pengertian Sebuah situs yang mempunyai Pagerank 4 akan di urutkan lebih dahulu dalam list pencarian Google atau Search Engine daripada situs yang mempunyai Pagerank dibawahnya dan kemudian seterusnya yang lebih kecil.

Banyak cara digunakan mesin pencari seperti Google dalam menentukan kualitas/rangking sebuah halaman web, mulai dari penggunaan META Tags, isi dokumen, penekanan pada content dan masih banyak teknik lain atau gabungan teknik yang mungkin digunakan. Dengan algoritma ‘PageRank’ ini, dalam setiap halaman akan diperhitungkan inbound link (link masuk) dan outbound link (link keuar) dari setiap halaman web.

PageRank, memiliki konsep dasar yang sama dengan link popularity, tetapi tidak hanya memperhitungkan “jumlah” inbound dan outbound link. Pendekatan yang digunakan adalah sebuah halaman akan diangap penting jika halaman lain memiliki link ke halaman tersebut. Sebuah halaman juga akan menjadi semakin penting jika halaman lain yang memiliki rangking (pagerank) tinggi mengacu ke halaman tersebut

Nah, jadi Apa Pentingnya Google pagerank untuk Website dan Blog Anda? tentu sangat penting karena jika Pagerank anda lebih tinggi dari kata kunci atau keywords yang dimiliki website pesaing, maka blog atau website anda akan diatas dalam mesin pencarian Google.

PageRank juga saat ini menjadi kebanggaan bagi seorang blogging jika blog atau websitenya sudah mendapatkan PageRank. Alangkah bahagianya....!!!

Bagaimana menurut anda..? Selamat mendapatkan PageRank untuk Website dan Blog Anda...

ARTIKEL TERKAIT:

KATA KUNCI KEYWORDS PageRank:
Tutorial PageRank
Belajar PageRank Pemula
Jurus PageRank
PageRank Friendly
Kontes PageRank
Belajar PageRank Lengkap
Belajar PageRank
Cara PageRank
PageRank tool
PageRank blog
PageRank tutorial
Tips PageRank
PageRank google
Jasa PageRank

No comments:

Post a Comment