Custom Search

MESIN PENCARIAN BLOG TODATE

Custom Search

Menghasilkan Uang Dengan Toko Online

Istilah kata Toko Online dalam Bisnis Online pasti sudah sering terdengar, karena kita dapat Menghasilkan Uang Dengan Toko Online dari website atau blog anda. Selain kata Toko Online kita juga sering mendengarkan arti yang sama di dunia internet atau blogging ini, istilah lainnya adalah Ecommerce, Web Store, ataupun Virtual Store.



Pada postingan blog sebelumnya anda pasti sudah membaca Mendatangkan Uang atau Income Lewat Blog atau Bagaimana Google Adsense Untuk Mendatangkan Uang Lewat Blog dan Mendatangkan dan Menghasilkan Uang Dengan Affiliate Marketing. Pada postingan kali ini akan menerangkan bagaimana Menghasilkan Uang Dengan Toko Online


Toko Online secara bahasa kamus terdiri dari dua kata yang di tautkan yaitu Toko dan Online. Toko disini berarti tempat atau kios sebagai tempat anda berjualan, sedangkan Online adalah jaringan berupa website atau blog dimana Toko itu berada dan dimana akan terjadinya transaksi jual dan beli.

Dari pengertian diatas maka dapat disimpulkan bahwa Toko Online adalah Toko yang terdiri dari Website atau blog berserta produk-produknya. Website atau blog yang anda miliki dapat menjadi Toko Online anda. Anda dapat menjual sesuatu di Website atau blog anda, dapat berupa produk atau jasa pelayanan misalnya Tiket Pesawat, Buku, Laptop, Pakaian dan banyak produk jasa pelayanan lainnya.

Kelebihan dari Toko Online adalah tidak mengenal waktu atau 24 jam beroperasi selama anda masih bisa terhubung dengan internet.

Bagaimana menurut anda..? Selamat Mencoba Menghasilkan Uang Dengan Toko Online Anda...


ARTIKEL TERKAIT:

No comments:

Post a Comment