Custom Search

MESIN PENCARIAN BLOG TODATE

Custom Search

Langkah Awal Membuat Blog Di Blogspot

Saat kita hendak membuat blog, tentu kita berpikir bagaimana Langkah Awal Membuat Blog Di Blogspot?? sebenarnya cukup mudah dan gampang selama kita memiliki kemauan dan dan keinginan untuk belajar.

Langkah yang paling awal adalah MEMBUAT AKUN DI GOOGLE, pertama kita harus membuat email GMAIL contohnya blogtodate@gmail.com atau yang berhubungan dengan GOOGLE...setelah kita kita memiliki akun maka kita bisa memilih menu My Account dan mengklik pilihan Blogger-Setting.


Kenapa Menggunakan Blogspot?

Selain Gratis, Blogspot Memiliki Berbagai Kelebihan:

Blogspot adalah kepunyaan dari Google.com.
Karena kepunyaan google, blog yang dibuat dengan blogspot sangat cepat terangking dan mudah mendapatkan posisi di search engine... yang artinya mudah mendapatkan kunjungan dan penghasilan

Blogspot gratis untuk semua fitur-fiturnya.
Bukan hanya blogspot.com gratis, tetapi semua fitur yang lain di dalamnya, yang anda perlukan juga GRATIS.

Di tahap belajar membuat blog, menggunakan blog gratis akan menghemat biaya anda. Siapa bilang Blog Gratis tidak bisa menghasilkan kunjungan dan penghasilan yang banyak?

Blogspot sama Sekali Tidak Membutuhkan Installasi. Semua Yang Akan Anda Lakukan Nantinya Bersifat Web Based Yang Artinya Siapapun anda, walaupun masih pemula bisa membuat blog anda sendiri

Blogspot cepat Diupdate Dan Sangat Mudah.

ARTIKEL TERKAIT:


No comments:

Post a Comment