Custom Search

MESIN PENCARIAN BLOG TODATE

Custom Search

Search Engine Optimization, atau biasa disingkat SEO

Search Engine Optimization, atau biasa disingkat SEO sangat erat hubungannya dengan Menentukan dan Memilih Keywords atau Kata Kunci serta Manfaat dan Kegunaan dari Keyword. Tujuan dari Search Engine Optimization, atau biasa disingkat SEO adalah menempatkan sebuah situs web pada posisi teratas, atau setidaknya halaman pertama hasil pencarian berdasarkan kata kunci tertentu yang ditargetkan. Secara logis, situs web yang menempati posisi teratas pada hasil pencarian memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan pengunjung website atau blog.

Istilah Search Engine Optimization, atau biasa disingkat SEO pertama kali digunakan pada 26 Juli tahun 1997 setelah itu berkembang pesat dan menjadi acuan di perusahaan pemasaran berbasis web untuk mendapatkan pelanggan baru.

Search Engine Optimization, atau biasa disingkat SEO memiliki pengertian serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik kunjungan melalui mesin pencari atau Search Engine menuju situs website atau blog tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau algoritma mesin pencari tersebut.

Search Engine besar seperti Google,Yahoo dan Bing menyediakan program dan panduan yang memungkinkan webmaster mengoptimalkan situsnya agar terindeks dengan baik.

Berdasarkan panduan resmi mesin pencari, SEO bukanlah teknik ilegal sepanjang dilakukan dengan mengikuti etika dan aturan yang ada. Hal tersebut untuk menjamin setiap situs web memperoleh kesempatan yang sama dalam pencarian, dan pemeringkatan dilakukan dengan obyektif, di mana yang paling berperan dalam menentukan peringkat suatu halaman web adalah kualitas dan manfaatnya bagi pengguna internet.

Bagaimana menurut anda..? Selamat mempelajari Search Engine Optimization, atau biasa disingkat SEO untuk website atau blog Anda...

ARTIKEL TERKAIT:

KATA KUNCI KEYWORDS SEO:
Tutorial Seo
Belajar Seo Pemula
Jurus Seo
Seo Friendly
Kontes Seo
Belajar Seo Lengkap
Belajar seo
Cara seo
Seo tool
Seo blog
Seo tutorial
Tips seo
Seo google
Jasa seo

No comments:

Post a Comment