Custom Search

MESIN PENCARIAN BLOG TODATE

Custom Search

Manfaat dan Kegunaan dari Keyword

Pada tulisan sebelumnya saya sudah menulis kan tentang Pengertian Keyword Untuk Blogger dan Blogspot sehingga anda bisa mengaplikasikannya di blog atau website anda. Kerword akan berhubungan erat dengan search engines di google, yahoo dan bing. Jika keyword yang anda pilih pada blog dan website anda tepat dengan kata kunci yang dicari orang lain di search engines maka blog dan website anda akan muncul di halaman pertama pencarian.

Keysword adalah kata yang akan di ketikkan oleh orang lain kedalam mesin pencari search engines, mana kala keywords itu sesuai dengan yang ada pada blog atau website anda, maka bisa jadi blog atau website anda akan berada pada halaman pertama atau Top 10 Google dan ini bisa juga menaikkan page rank blog atau wegsite anda. Pada dasarnya key word merupakan dasar dalam bisnis online khususnya para internet marketer.

Keyword digunakan untuk mendapatkan visitor atau pengunjung melalui search engine, jadi setiap keyword yang kita masukan dalam website merupakan “undangan” kita untuk para visitor atau pengunjung yang diidatangkan oleh search engine, setiap keyword yang kita masukan pada website tergantung dari target market yang kita cari.

Gampangkan?? Selamat Mencari keyword untuk Blog, Blogger & Blogspot Anda...

ARTIKEL TERKAIT:

No comments:

Post a Comment