Custom Search

MESIN PENCARIAN BLOG TODATE

Custom Search

Mendatangkan Uang atau Income Lewat Blog

Wah lewat blog juga kita bisa Mendatangkan Uang atau Income Lewat Blog, apakah anda menginginkannya? pasti lama - kelamaan anda akan tertarik menjadikan blog anda sebagai sarana penghasilan tambahan anda.

Saat ini banyak blogger yang telah melakukannya karena mudah dan menggiurkan, apalagi jika pengunjung blog anda sudah banyak, ini tentu sangat potensial. Istilah dalam dunia blogging adalah MONETISE, anda berpeluang untuk mendapat pendapatan online secara Passive Income lewat blog yang anda miliki.

Saat ini ada 3 cara kovensional untuk mendatangkan uang lewat blog anda, yaitu :

Adsense.
Adsense akan menampilkan iklan baris di blog anda, saat ini sudah ada adsense lokal dan ada juga Google Adsense.





Affiliate Marketing.
Menjadi Affiliate Marketing lebih muda dibandingkan Adsense karena anda akan bekerjasama dan menempelkan iklan tersebut di blog anda.

Toko Online
Pada Toko online anda menjual sesuatu kepada pengunjung dan mengiklankan peroduk yang anda jual sendiri kepada pengunjung blog anda.

Saat ini yang menjadi prioritas para blogger adalah adsense, dikarenakan indonesia telah memiliki adsense lokal yang berbahasa indonesia, sedangkan untuk Google Adsense akan menawarkan pendapatan Dolar untuk anda...nah anda mau pilih yang mana?

Gampangkan?? Selamat Mendatangkan Uang atau Income Lewat Blog Anda...

ARTIKEL TERKAIT:

No comments:

Post a Comment