Custom Search

MESIN PENCARIAN BLOG TODATE

Custom Search

Mengedit Postingan di Blog, Blogger & Blogspot

Mengedit Postingan di Blog, Blogger & Blogspot dapat dilakukan jika anda merasa perlu atau isinya kurang pas dengan selera anda. Mengedit Postingan di Blog, Blogger & Blogspot hampir sama langkah-langkahnya dengan Membuat atau Menulis Postingan di Blog, Blogger & Blogspot.

Hanya pada langkah ketiga anda harus memilih "Edit Entri" untuk Mengedit Postingan di Blog, Blogger & Blogspot anda. Ada 3 cara yang bisa anda lakukan untuk mengedit atau merubah Posting Blog yaitu melalui halaman Dasbor dengan mengklik Link "Post", melalui tab "Posting - Edit Posts", dan melalui ikon "Quick edit Post" yang terdapat pada halaman posting Blog, Blogger & Blogspot

Jika selesai mengedit, jangan lupa merubah "label" jika menurut anda perlu...setelah semuanya selesai anda tinggal melihat paling bawah sebelah kiri ada kotak "Terbitkan Entri" berwarna orange dan "Simpan sekarang" berwarna biru muda, klik "Terbitkan Entri" berwarna orange maka anda sudah selesai Mengedit Postingan di Blog, Blogger & Blogspotg anda.

Gampangkan?? Selamat Mengedit Postingan di Blog, Blogger & Blogspot Anda...

ARTIKEL TERKAIT:




No comments:

Post a Comment