Custom Search

MESIN PENCARIAN BLOG TODATE

Custom Search

Bagaimana caranya membuat Postingan yang menarik di Blog

Menulis dan memposting anda sudah ketahui bukan? tapi apakah postingan yang yang telah kita buat sudah menarik? apakah pengunjung blog anda ada peningkatan atau masih satu digit? memang ini langkah yang cukup berat kalau dianggap berat tetapi sebaliknya akan ringan jika anda memperlakukannya dengan ringan.

Pengunjung blog akan memberi komen atau reaksi atas postingan blog yang kita buat, atau pengunjung blog kita. Nah ini bisa menjadi indikator atau tolak ukur dari seberapa menariknya blog kita. Tentu anda ingin banyak yg komen atau banyak pengunjung bukan? nah disini aya akan coba memberi tips agar anda mampu membuat Postingan yang menarik di Blog.

Cobalah menggunakan bahasa yang sopan tapi gaul.
Terkadang karena terlalu gaul dan ingin disebut anak gaul kita lupa bahwa pembaca atau pengunjung blog anda dari seluruh penjuru indonesia yang berbeda suku dan agama.

Memposisikan diri kita sebagai pembaca atau pengunjung blog.
Pernah gak lihat orang yang jalan seenaknya ditengah jalan? tanpa menghiraukan pejalan kaki yang lain. Nah kita coba untuk menjadi orang lain yang membaca blog kita karena mereka konsumen atau pelanggan kita.

Mengikuti kata hati sendiri.
Pernah dengar lagu "Dunia ini panggung sandiwara..??" jangan sampai yah...anda meniru orang lain. Anda itu sebenarnya unik dan menarik, hanya tinggal bagaimana anda mengemasnya sehingga menjadi kemasan yang menarik.

Meningkatkan dan menambah wawasan.
Untuk menulis dan membuat postingan blog kita harus memiliki wawasan dan sesering mungkin menambah serta mengisinya. Dengan banyak membaca atau menonton TV tentu anda bisa mengikuti apa yang lagi trend saat ini. Sesering mungkin browsing dan berkunjung ke blog tetangga sehingga anda banyak belajar dan menambah pengetahuan tetang komputer, internet, website dan blog.

Semoga ke empat tips ini dapat bermanfaat dan berguna untuk anda, sekarang anda sudah memahami Bagaimana caranya membuat Postingan yang menarik di Blog...Selamat memposting blog Anda...

ARTIKEL TERKAIT:


No comments:

Post a Comment