Custom Search

MESIN PENCARIAN BLOG TODATE

Custom Search

Pengertian Keyword Untuk Blogger dan Blogspot

Pada tulisan sebelumnya saya sudah menulis kan Cara Praktis Dan Cepat Membuat Blog Blogger dan Bagaimana Caranya Mendatangkan Pengunjung ke Blog saudara. Pada tulisan kali ini saya akan menuliskan tentang Pengertian Keyword Untuk Blogger dan Blogspot. Ini sangat bermanfaat untuk memudahkan blog anda muncul di Seacrh Engine.

Jika dilihat dari kamus bahasa Keywords dapat dimaknakan dengan arti kata kunci, dimana dapat dijelaskan sebagai kata atau konsep dengan arti khusus. Artinya Key word ini dapat dimaknakan sebagai key atau kunci untuk menuju kamar yang dalam bahasa onlinenya yaitu isi artikel daripada blog atau website di internet.

Keywords atau keyword yang artinya kata kunci dalam aturan adalah kata yang kita inginkan agar blog atau website kita dapat ditemukan dengan mudah oleh mesin pencari yaitu Search Engines. Keysword adalah kata yang akan di ketikkan oleh oarang lain kedalam mesin pencari search engines, mana kala keywords itu sesuai dengan yang ada pada blog atau website anda, maka bisa jadi blog atau website anda akan berada pada halaman pertama atau Top 10 Google dan ini bisa juga menaikkan page rank blog atau wegsite anda. Pada dasarnya key word merupakan dasar dalam bisnis online khususnya para internet marketer.

Gampangkan?? Selamat Mencari keyword untuk Blog, Blogger & Blogspot Anda...

ARTIKEL TERKAIT:


KATA KUNCI KEYWORDS:

1 comment:

akang sam said...

gan, bisa nagsih contoh gak, keyword blog itu kaya gmana?
thanks

Post a Comment