Custom Search

MESIN PENCARIAN BLOG TODATE

Custom Search

Aturan-Aturan Yang Harus Dipatuhi Pada Google AdSense

Mendatangkan uang lewat blog melalui Google Adsense memang sangat menggiurkan karena kita dibayarkan sesuai dengan jumlah pengunjung yang meng-klik iklan yang ada pada website atau blog yang kita miliki. Semangkin banyak yang mengklik maka semangkin banyak penghasilan yang akan kita raup.

Melihat kemungkinan yang menggiurkan diatas akhirnya banyak diantara blogger atau para pemilik blog yang melakukan cara-cara yang menyalahi aturan dari Google Adsense sendiri, dan akan berakhir dengan di banned atau di black list oleh Google Adsense. Jika anda ingin menggunakan Tips dan Trik, gunakanlah yang sesuai dan tidak dilarang oleh Google Adsense.

Beberapa larangan Google yang harus ditaati pemilik situs web atau blog peserta program AdSense adalah:

* Mengklik iklan yang ditampilkan situs milik sendiri, baik dengan cara manual atau dengan bantuan perangkat lunak khusus
* Dengan sengaja mendorong pengunjung situs untuk mengklik iklan yang ditampilkan, misalnya dengan kata-kata “klik iklan ini” atau “kunjungi halaman ini”
* Mengubah bentuk dan ukuran unit iklan yang telah ditentukan Google
* Membuat pranala langsung menuju halaman hasil pencarian AdSense untuk pencarian
* Mengisi secara otomatis kotak pencarian AdSense dengan katakunci tertentu
* Memanipulasi target iklan dengan katakunci tersembunyi atau dengan IFRAME
* Kode unit iklan AdSense harus ditempatkan langsung pada kode html Situs web tanpa perubahan. Pemilik situs tidak diperbolehkan mengubah kode AdSense dengan alasan apapun, misalnya dengan tujuan menampilkan hasil klik di jendela pop up atau mengalihkan target iklan.

Ikutin aturan Google Adsense diatas dan ini sangat penting?? Selamat Memasang Google Adsense untuk Blog, Blogger & Blogspot Anda...

ARTIKEL TERKAIT:

No comments:

Post a Comment