Custom Search

MESIN PENCARIAN BLOG TODATE

Custom Search

Cara Membuat Blog Hanya 3 Menit

Membuat BLOG di blogspot hanya 3 menit, tidak terlalu lama jika anda sudah melakukan dan membaca postingan sebelumnya Langkah Awal Membuat Blog Di Blogspot...membuat blog tidak harus mengikuti kursus khusus atau pendidikan tertentu. selama anada punya kemauan dan keinginan...membuat blog hanya butuh 3 menit.

Cukup mudah dan simple sekali, mari kita buka website http://blogger.com maka kita akan menemukan main page http://blogger.com dimana dapat dilihat "Buat sebuah blog dalam 3 langkah mudah". Bahasa dapat dipilih bahasa indonesia atau bahasa inggris, nah bahasa apa yang nyaman untuk anda??? Anda tinggal ikuti saja 3 langkah mudah yang ada di main page. Saya yakin anda PASTI BISA...yang penting anda lansung lakukan dan kerjakan, jangan tunggu nanti atau besok...!!

Fokus...Fokus...Fokus...!! di blogspot kita bisa memilih template atau tampilan yang kita sukai, jika anda suka warna pink...atau warna yang lain tinggal memilih template yang kita sukai.

Mulailah memposting pada blog...minimal satu postingan dulu, besok-besok bisa ditambahin lagi menunggu ide-ide baru. setiap ada waktu luang atau kosong cobalah untuk browsing-browsing di google karena sangat banyak blog atau website dari para senior kita yang mengajarkan bagaimana membuat blog atau biasa disebut tutorial blog.

Gampangkan...?? okay selamat ngeblog...!!

ARTIKEL TERKAIT:


1 comment:

Unknown said...

Makasih kang artikel nya sangat bermanfaat untuk saya yang masih pemula, tapi kang saya mau tanya. Lebih bagus blogger apa wordpress? Kalau misalnya kita mau buat blog

Post a Comment