Custom Search

MESIN PENCARIAN BLOG TODATE

Custom Search

Mendatangkan dan Menghasilkan Uang Dengan Affiliate Marketing

Program Affiliate Marketing adalah cara Mendatangkan Uang atau Income Lewat Blog melalui suatu bentuk kerjasama bisnis dimana kita bertindak sebagai “penghubung” antara penjual atau layanan dengan konsumen atau pembeli mereka. Maka apabila salah satu atau beberapa konsumen atau pembeli melakukan transaksi, maka kita sebagai affiliate atau pemilik blog akan mendapatkan kompensasi atas kerja yang kita lakukan berupa komisi atau persentase dari nominal penjualan. Contoh dari Program Affiliate Marketing yang dapat anda ikuti adalah seperti produk kesehatan (KLIK).

Dengan mengikuti Program Affiliate Marketing ini maka anda akan tau bagaimana caranya Mendatangkan Uang atau Income Lewat Blog. Namun terlebih dahulu anda mendaftar dan menjadi anggota dari Affiliate Marketing tersebut.

Affiliate Marketing

Ada tiga cara melakukan Program Affiliate Marketing untuk Mendatangkan Uang atau Income Lewat Blog yaitu :

Pay Per Lead program
Pada Affiliate Marketing ini kita mendapatkan komisi atau persentase sesuai dengan jumlah orang yang mengisi form (isian), survey, atau sign up.

Pay Per Sale program
Pada Affiliate Marketing ini kita mendapat komisi atau persentase berdasarkan jumlah produk atau layanan yang berhasil kita jual.

Pay Per Click program
Pada Affiliate Marketing ini kita mendapat komisi atau persentase berdasarkan jumlah klik atau click terhadap link refferal yang diberikan oleh Affiliate kepada kita.





Dari ketiga Affiliate Marketing ini yang paling besar keuntungannya adalah Pay Per Sale program dan Pay Per Lead program karena merupakan persentase dari nilai jual, dan persentase tersebut bisa mencapai 30% atau 40%. Sedangkan untuk Pay Per Click program sangat kecil karena berdasarkan jumalah pengunjung yang meng klik namun lebih mudah.

Bagaimana menurut anda..? Selamat Mendatang Uang Dengan Affiliate Marketing...

ARTIKEL TERKAIT:

1 comment:

Unknown said...

Mas, aku nitip link ya.
Ga spam koq.
Jangan lupa mas kunjungannya.
Pensil Ajaib
.

Post a Comment