Custom Search

MESIN PENCARIAN BLOG TODATE

Custom Search

Tips Mengecilkan Alexa Rank dan Cara Menurunkan Alexa Rank Pada Website Atau Blog Anda

Pada tulisan Cara Mengetahui Nilai Alexa Rank untuk Website dan Blog Anda? dan "Apa Pentingnya Alexa Rank Website dan Blog Anda?" tentu anda sudah mengerti apa itu Alexarank dan Anda sudah mengetahui nilai alexa rank dari website atau blog anda sendiri. Jika nilai alexa rank nya masih dalam nilai jutaan, anda perlu kuatir atau tidak?? sebaiknya anda menjawab sendiri untuk anda. Tapi jangan terlalu kuatir karena dalam postingan ini saya akan menuliskan Tips Mengecilkan Alexa Rank dan Cara Menurunkan Alexa Rank.

Tips Mengecilkan Alexa Rank dan Cara Menurunkan Alexa Rank, ini saya dapatkan setelah saya banyak membaca judul-judul postingan teman-teman seperti How Can I improve my Alexa ranking?, cara mengetahui alexarank, cara mengetahui alex arank, cara mengetahui pagerank website, cara mengetahui alexa rank blog, alexa rank checker, How Does My Alexa Rankings Work? dan Menaikkan Ranking Alexa. Nah untuk anda saya akan merangkum agar lebih mudah dan praktis.




Pada Tulisan Tips Mengecilkan Alexa Rank dan Cara Menurunkan Alexa Rank ini akan diberikan cara dan tips yang cukup manjur dan telah dilakukan para blogger dan internet marketer yaitu :

1. Pasang Alexa Toolbar.
Untuk memasang Alexa Toolbar, anda bisa masuk pada link http://www.alexa.com/ kemudian anda download Alexa Toolbar pada komputer atau laptop anda.

2. Pasang Alexa Widget.
Pasang Alexa Widget Pada Website Atau Blog Anda, karena secara tidak langsung anda sudah mendapatkan backlink dari Alexa.com dan Website Atau Blog Anda sudah terhubung kepada Alexa.com. (asik kan dapat backlink gratis?)

3. Pasang Alexa Review Feature
Nah memasang Alexa Review Feature ini akan sangat bermanfaat buat Website Atau Blog Anda, kenapa? karena jika semangkin banyak yang memberikan review atau ulasan tentang Website Atau Blog Anda di alexa maka dapat meningkatkan pengunjung Website Atau Blog Anda.

4. Blog Walking
Blog Walking yang dimaksud adalah anda jalan-jalan atau keluyuran ke blog orang lain dan memberikan komentar serta meninggalkan url Website Atau Blog Anda disana. Selalulah meninggalkan jejak atau url saat anda mengunjungi Website Atau Blog orang lain, karena secara sendirinya anda sudah mendapatkan backlink.

Cukup praktis dan mudah...Tips Mengecilkan Alexa Rank dan Cara Menurunkan Alexa Rank Pada Website Atau Blog Anda.

Bagaimana Nilai Alexa Rank untuk Website dan Blog Anda..? Selamat yah...!!

ARTIKEL TERKAIT:

KATA KUNCI KEYWORDS alexa rank:
alexa rank pagerank
alexa rank Checker
alexa rank update
alexa rank widget
meningkatkan alexa rank
Tutorial alexa rank
Belajar alexa rank Pemula
Jurus alexa rank
alexa rank Friendly
Kontes alexa rank
Belajar alexa rank Lengkap
Belajar alexa rank
Cara alexa rank
alexa rank tool
alexa rank blog
alexa rank tutorial
Tips alexa rank
PageRank google
Jasa alexa rank
cara mengetahui alexarank
cara mengetahui alex arank
cara mengetahui pagerank website
cara mengetahui alexa rank blog
alexa rank blog
rank widget blog
alexa rank widget
alexa rank checker
page rank
google rank
Alexa Toolbar‎
Alexa ranking
Alexa Internet
Menaikkan Ranking Alexa
Alexa Top Sites
Meningkatkan Alexa Rank

No comments:

Post a Comment