Custom Search

MESIN PENCARIAN BLOG TODATE

Custom Search

Alexa Rank Checker | Tentang Alexa Traffic Rankings (Bag. 1)

Sebuah daftar dari semua situs di Web, diurutkan berdasarkan lalu lintas ...Alexa menghitung peringkat lalu lintas dengan menganalisis penggunaan Web jutaan pengguna Toolbar Alexa dan data yang diperoleh dari yang lain, sumber lalu lintas data yang beragam. Informasi ini disortir, diayak, anonim, dihitung, dan dihitung, sampai, akhirnya, kita mendapatkan peringkat lalu lintas ditampilkan dalam layanan Alexa. Proses ini relatif kompleks, namun jika Anda memiliki kebutuhan untuk tahu, silakan baca terus.


Apa Rank Lalu Lintas?
Peringkat lalu lintas berdasarkan tiga bulan lalu lintas data agregat historis dari jutaan pengguna Toolbar Alexa dan data yang diperoleh dari yang lain, lalu lintas data yang beragam sumber, dan adalah ukuran gabungan tampilan halaman dan pengguna (mencapai). Sebagai langkah awal, Alexa menghitung jangkauan dan jumlah tampilan halaman untuk semua situs di Web setiap hari.

Peringkat Alexa lalu lintas utama adalah berdasarkan nilai yang berasal dari kedua besaran rata-rata waktu (sehingga peringkat kedua situs mencerminkan jumlah pengguna yang mengunjungi situs tersebut serta jumlah halaman di situs dilihat oleh para pengguna ). Perubahan tiga bulan ditentukan dengan membandingkan peringkat saat ini situs tersebut dengan peringkat dari tiga bulan lalu. Sebagai contoh, pada tanggal 1 Juli, perubahan tiga bulan akan menunjukkan perbedaan antara peringkat berdasarkan lalu lintas selama kuartal pertama tahun ini dan peringkat berdasarkan lalu lintas selama kuartal kedua.

Apakah situs dan hosting?
Traffic dihitung untuk situs, yang biasanya didefinisikan di tingkat domain. Misalnya, host Web www.msn.com, carpoint.msn.com dan slate.msn.com semua diperlakukan sebagai bagian dari situs yang sama, karena mereka semua berada pada domain yang sama, msn.com. Kekecualian adalah blog atau halaman rumah pribadi, yang diperlakukan secara terpisah jika mereka dapat secara otomatis diidentifikasi sebagai tersebut dari URL tersebut. Selain itu, situs yang ditemukan melayani konten yang sama (cermin) biasanya dihitung bersama-sama sebagai situs yang sama.

Apa itu Reach?
Reach mengukur jumlah pengguna. Jangkauan biasanya dinyatakan sebagai persentase dari seluruh pengguna Internet yang mengunjungi situs tertentu. Jadi, misalnya, jika sebuah situs seperti yahoo.com memiliki jangkauan 28%, ini berarti bahwa dari semua pengguna Internet global yang diukur oleh Alexa, 28% dari mereka mengunjungi yahoo.com. Alexa satu minggu dan rata-rata mencapai tiga-bulan adalah ukuran dari jangkauan harian, rata-rata selama periode waktu yang ditentukan. Perubahan tiga bulan ditentukan dengan membandingkan mencapai saat ini situs dengan nilai-nilai dari tiga bulan lalu.

Bersambung ke Alexa Rank Checker | Tentang Alexa Traffic Rankings (Bag. 2)

ARTIKEL TERKAIT:

KATA KUNCI KEYWORDS alexa rank:
alexa rank pagerank
alexa rank Checker
alexa rank update
alexa rank widget
meningkatkan alexa rank
Tutorial alexa rank
Belajar alexa rank Pemula
Jurus alexa rank
alexa rank Friendly
Kontes alexa rank
Belajar alexa rank Lengkap
Belajar alexa rank
Cara alexa rank
alexa rank tool
alexa rank blog
alexa rank tutorial
Tips alexa rank
PageRank google
Jasa alexa rank
cara mengetahui alexarank
cara mengetahui alex arank
cara mengetahui pagerank website
cara mengetahui alexa rank blog
alexa rank blog
rank widget blog
alexa rank widget
alexa rank checker
alexa traffic rank
alexa rank check
improve alexa rank
increase alexa rank
page rank
google rank
Alexa Toolbar‎
Alexa ranking
Alexa Internet
Menaikkan Ranking Alexa
Alexa Top Sites
Meningkatkan Alexa Rank

No comments:

Post a Comment