Custom Search

MESIN PENCARIAN BLOG TODATE

Custom Search

Alexa Rank Checker | Tentang Alexa Traffic Rankings (Bag. 3)

Bagaimana Movers & Shaker Dihitung?
Penggerak dan daftar shakers didasarkan pada perubahan dalam mencapai rata-rata (jumlah pengguna). Untuk setiap situs di internet, kita menghitung rata-rata mencapai mingguan dan membandingkannya dengan mencapai rata-rata selama minggu sebelumnya. Perubahan yang lebih penting situs, semakin tinggi akan di daftar. Perubahan persen ditampilkan pada daftar Movers & Shaker adalah berdasarkan perubahan dalam jangkauan.

Review http://blogtodate.blogspot.com/ on alexa.com

Penting untuk dicatat bahwa peringkat lalu lintas ditampilkan pada halaman Movers & Shaker adalah peringkat lalu lintas mingguan, mereka tidak sama dengan peringkat tiga bulan rata-rata lalu lintas yang ditampilkan dalam layanan Alexa yang lain dan tidak sama dengan yang digunakan jumlahnya mencapai untuk menghasilkan daftar.

Beberapa Penting Penyangkalan
Data lalu lintas didasarkan pada set toolbar yang menggunakan data Alexa, yang mungkin bukan sampel mewakili populasi Internet global. Sejauh yang kami sampel pengguna berbeda dari himpunan semua pengguna internet, perkiraan lalu lintas
kami mungkin over-atau di bawah perkiraan lalu lintas yang sebenarnya untuk setiap situs tertentu.

Dalam beberapa kasus juga lalu lintas data dapat terpengaruh oleh "situs kami" definisi. Dengan puluhan juta host di Internet, prosedur otomatis kami untuk menentukan host yang melayani "sama" isi mungkin tidak benar dan / atau out-of-date. Demikian pula, penentuan domain dan halaman rumah mungkin tidak selalu akurat. Situs dengan lalu lintas yang relatif rendah tidak akan akurat peringkat oleh Alexa. data Alexa berasal dari sampel besar beberapa juta Toolbar pengguna Alexa dan lalu lintas data lain sumber, namun ukuran Web dan konsentrasi pengguna di situs paling populer membuat sulit untuk secara akurat menentukan peringkat situs dengan kurang dari 1.000 bulanan pengunjung.

Secara umum, peringkat lalu lintas 100.000 dan di atas harus dianggap sebagai tidak dapat diandalkan. Sebaliknya situs, semakin dekat sebuah sampai ke # 1, lebih dapat diandalkan menjadi peringkat trafik.

Kembali ke Alexa Rank Checker | Tentang Alexa Traffic Rankings (Bag. 2) atau Bersambung ke Alexa Rank Checker | Tentang Alexa Traffic Rankings (Bag. 1)

ARTIKEL TERKAIT:

KATA KUNCI KEYWORDS alexa rank:
alexa rank pagerank
alexa rank Checker
alexa rank update
alexa rank widget
meningkatkan alexa rank
Tutorial alexa rank
Belajar alexa rank Pemula
Jurus alexa rank
alexa rank Friendly
Kontes alexa rank
Belajar alexa rank Lengkap
Belajar alexa rank
Cara alexa rank
alexa rank tool
alexa rank blog
alexa rank tutorial
Tips alexa rank
PageRank google
Jasa alexa rank
cara mengetahui alexarank
cara mengetahui alex arank
cara mengetahui pagerank website
cara mengetahui alexa rank blog
alexa rank blog
alexa traffic rank
alexa rank check
improve alexa rank
increase alexa rank
rank widget blog
alexa rank widget
alexa rank checker
page rank
google rank
Alexa Toolbar‎
Alexa ranking
Alexa Internet
Menaikkan Ranking Alexa
Alexa Top Sites
Meningkatkan Alexa Rank

No comments:

Post a Comment