Custom Search

MESIN PENCARIAN BLOG TODATE

Custom Search

Bagaimana Cara Terbaik Mendapatkan Link dofollow?

Menyadari bahwa mesin pencari (search engines) semakin cerdas dari sebelumnya, mereka juga lebih mampu melihat pola. Itu termasuk Anda menciptakan beberapa account blog gratis atau situs bookmark sosial, demi backlink game untuk situs Anda sendiri. Hari-hari di mana Google tidak melihat bahwa satu account bookmark Anda kebetulan memiliki beberapa link ke beberapa situs Web Anda sendiri.

Apakah Blog Anda Layak?
Untuk mendapatkan link dofollow kualitas, situs Anda harus berkualitas. Link Bangunan paling baik dilakukan ketika orang lain melakukannya untuk Anda. Itu sebabnya hal-hal pergi virus atau mendapatkan begitu banyak perhatian - mereka cukup layak mendapatkan backlink + 10.000 dalam satu hari. Yang biasanya backlink lebih dari webmaster yang paling mendapatkan dalam satu tahun seluruh manufaktur backlink dengan cara yang sulit.

Tanyakan, dan Mungkin Menerima
Metode lain yang populer dan sangat sukses adalah untuk menghubungi blogger atau webmaster di niche Anda dan hanya meminta mereka untuk link. Atau, meminta untuk menjadi blogger tamu demi mendapatkan satu-satunya link ke situs Anda. Mungkin, Anda juga dapat bertemu orang lain dalam papan pesan (tinjauan, penulis, dosen, penggemar, ahli topik atau siapapun) yang menjalankan website di niche Anda, yang mungkin bersedia untuk referensi situs Anda dalam konten mereka.



Berikut ide lain: mencari di internet untuk kata kunci Anda benar-benar ingin peringkat untuk - "jam antik," atau apa pun. Lihatlah siapa yang peringkat di atas 5, dan mempertimbangkan menghubungi orang-orang untuk meminta link ke situs Anda, yang juga berbicara tentang topik yang mendalam. Dengan mendapatkan link dari situs mereka (yang jelas-jelas dianggap "penting" cukup oleh mesin pencari untuk peringkat di atas 5), Anda tidak hanya mendapatkan kemungkinan link dofollow kualitas, tapi mungkin beberapa dari lalu lintas akan tersesat dari situs mereka dengan Anda, juga.

Ini benar-benar cara terbaik untuk mencetak backlink dofollow besar.


Diplomasi adalah Diperlukan
Seperti Anda mungkin membayangkan, banyak orang merasa terganggu ketika orang lain meminta mereka untuk backlink - Aku salah satu dari orang-orang;) Jadi, Anda harus mendapatkan sekitar itu entah bagaimana. Dapatkan untuk tahu webmaster bahwa dengan berpartisipasi di situs mereka dengan cara yang berarti. Setelah itu sampai ke tingkat yang nyaman, minta link. Atau, Anda hanya dapat memotong untuk mengejar dan berkata "aku benar-benar telah bekerja keras di situs saya - saya akan sangat menghargai jika Anda bisa sangat mampir kapan-kapan" dan menawarkan interaktivitas mereka di situs Anda. Kemudian, memberi mereka backlink. Tidak diragukan lagi, mereka menggunakan Google Analytics atau serupa, dan akan pemberitahuan ini. Mendukung biasanya dikembalikan.

Bagaimana Spot Link DoFollow, juga yang Nofollow
Jika Anda menggunakan Firefox, cara cepat untuk menemukan link dofollow adalah tempat yang Nofollow! Sebuah plugin gratis yang disebut SearchStatus tidak hanya itu: ia akan menyorot semua "NoFollow" link pada halaman.

Semuanya tidak disorot adalah dofollow. Ini adalah cara cepat dan mudah untuk melakukan pemeriksaan latar belakang pada sumber daya backlinking Anda untuk melihat apakah mereka telah ditahan Status DoFollow!

http://www.squidoo.com/

ARTIKEL TERKAIT:

KATA KUNCI KEYWORDS alexa rank:
alexa rank pagerank
alexa rank Checker
alexa rank update
alexa rank widget
meningkatkan alexa rank
Tutorial alexa rank
Belajar alexa rank Pemula
Jurus alexa rank
alexa rank Friendly
Kontes alexa rank
Belajar alexa rank Lengkap
Belajar alexa rank
Cara alexa rank
alexa rank tool
alexa rank blog
alexa rank tutorial
Tips alexa rank
PageRank google
Jasa alexa rank
cara mengetahui alexarank
cara mengetahui alex arank
cara mengetahui pagerank website
cara mengetahui alexa rank blog
alexa rank blog
alexa traffic rank
alexa rank check
improve alexa rank
increase alexa rank
rank widget blog
alexa rank widget
alexa rank checker
page rank
google rank
Alexa Toolbar‎
Alexa ranking
Alexa Internet
Menaikkan Ranking Alexa
Alexa Top Sites
Meningkatkan Alexa Rank
dofollow Blog
nofollow Blog

No comments:

Post a Comment