Custom Search

MESIN PENCARIAN BLOG TODATE

Custom Search

Memanfaatkan dofollow Links Adalah Bagian dari strategi membangun link

Adalah agak sulit untuk menemukan situs yang memiliki bagian diaktifkan untuk "dofollow" ... Namun, mereka di luar sana! Tercantum di bawah ini untuk kenyamanan Anda menjalankan daftar beberapa kategori situs yang dofollow, dan kandidat besar untuk backlink berikutnya.

Jangan Jadi Spammer A - Menjadi Penyedia Nilai!
Spamming sumber daya Dofollow tidak akan memberikan hasil ... tidak hanya itu, sakit seluruh masyarakat, dan membujuk penyedia Dofollow untuk mengubah situs mereka untuk Nofollow. Pastikan bahwa semua link-bangunan eksploitasi yang dilakukan sehingga selera dan jujur. Jika Anda tidak menjejalkan kata kunci dan memberikan account jujur ​​apa situs Anda adalah tentang, mesin pencari akan menghargai Anda untuk itu!

Beberapa dofollow Link dari Satu Sumber

Dalam mendapatkan link, terlepas dari apakah mereka dofollow atau tidak, perlu diketahui bahwa Google dan mesin pencari lainnya agak pintar hari ini. Jika Anda memiliki beberapa link yang menunjuk ke sebuah halaman dari satu sumber dofollow, atau jika sumber yang juga menghubungkan ke tempat-tempat lain yang memberikan backlink (seperti Blogspot atau akun Wordpress), mesin pencari akan melihat dan dapat merendahkan link Anda ke titik di mana mereka menjadi tidak berharga. Membangun link secara alami dan dari waktu ke waktu. Memberikan nilai dan mereka akan link yang berkualitas. Jika tidak, Anda akan menyakiti upaya membangun link situs Anda dalam jangka panjang. By the way - ketika datang untuk membangun link, hanya link pertama menunjuk ke jumlah situs. Posting lebih dari satu hyperlink pada halaman yang sama ke sumber yang sama tidak akan membantu dalam cara apapun.



Anda mungkin telah mendengar tentang istilah slang "link juice," ketika topik Page Rank atau Peringkat Kepercayaan sedang dibahas. Pada dasarnya, setiap link pada halaman Anda melewati pada beberapa "jus" dari halaman tersebut. Jadi, halaman web yang sangat kredibel yang memiliki banyak besar, kredibilitas isi dan link yang menunjuk ke sana akan "bocor" beberapa "jus" ke halaman lain apapun itu menghubungkan ke, baik internal maupun eksternal (kecuali link tersebut ditandai sebagai Nofollow link).

Inilah sebabnya mengapa dianjurkan untuk tidak memiliki terlalu banyak link pada satu halaman. Banyak link = jus lagi akan keluar dari halaman blog. Kehilangan terlalu banyak jus, dan kau pergi dengan sebuah gelas kosong.

Ketika Anda membuat situs Anda, pastikan untuk benar-benar memastikan yang menghubungkan harus tetap "dofollow." Pastikan mereka digunakan hemat. Itu selalu aman untuk meninggalkan link internal sebagai "dofollow" jika mereka menunjuk ke sesuatu yang relevan dengan topik halaman tersebut (seperti link breadcrumb, link eksternal ke situs / otoritas terpercaya, atau untuk artikel terkait). Segala sesuatu yang lain - termasuk header & footer link, link afiliasi, iklan banner dan hal-hal berharga lainnya harus ditandai sebagai "NoFollow," yang secara efektif membentuk sumbat lubang di gelas jus Anda.

http://www.squidoo.com/

ARTIKEL TERKAIT:

KATA KUNCI KEYWORDS alexa rank:
alexa rank pagerank
alexa rank Checker
alexa rank update
alexa rank widget
meningkatkan alexa rank
Tutorial alexa rank
Belajar alexa rank Pemula
Jurus alexa rank
alexa rank Friendly
Kontes alexa rank
Belajar alexa rank Lengkap
Belajar alexa rank
Cara alexa rank
alexa rank tool
alexa rank blog
alexa rank tutorial
Tips alexa rank
PageRank google
Jasa alexa rank
cara mengetahui alexarank
cara mengetahui alex arank
cara mengetahui pagerank website
cara mengetahui alexa rank blog
alexa rank blog
alexa traffic rank
alexa rank check
improve alexa rank
increase alexa rank
rank widget blog
alexa rank widget
alexa rank checker
page rank
google rank
Alexa Toolbar‎
Alexa ranking
Alexa Internet
Menaikkan Ranking Alexa
Alexa Top Sites
Meningkatkan Alexa Rank
dofollow Blog
nofollow Blog

No comments:

Post a Comment