Custom Search

MESIN PENCARIAN BLOG TODATE

Custom Search

Menentukan dan Memilih Keywords atau Kata Kunci

Keywords atau kata kunci adalah sangat penting untuk memunculkan website atau blog anda dihalaman search engines google dan yahoo. Sehingga Menentukan dan Memilih Keywords atau Kata Kunci perlu anda kuasai dengan baik. Dalam dunia bisnis online atau blogging Keywords atau kata kunci merupakan suatu energi bagi website atau blog yang dimuliki.

Pada postingan Manfaat dan Kegunaan dari Keyword telah diuraikan Keyword digunakan untuk mendapatkan visitor atau pengunjung melalui search engine, jadi setiap keyword yang kita masukan dalam website merupakan “undangan” kita untuk para visitor atau pengunjung yang diidatangkan oleh search engine, setiap keyword yang kita masukan pada website tergantung dari target market yang kita cari.

Sebelum anda Menentukan dan Memilih Keywords atau Kata Kunci sebaiknya melakukan riset keywords terlebih dahulu. Saat ini ada beberapa tool yang dapat anda gunakan untuk melakukan riset keywords gratis. Anda tidak perlu berpikir keras untuk Menentukan dan Memilih Keywords atau Kata Kunci pada website dan blog anda.

Beberapa tool keywords yang dapat anda gunakan adalah :

http://www.inventory.overture.com
http://www.wordtracker.com
http://www.adwords.google.com

Bagaimana menurut anda..? Selamat Menentukan dan Memilih Keywords atau Kata Kunci Anda...

ARTIKEL TERKAIT:

1 comment:

Bloghome said...

Terimakasih pencerahannya, mohon izin copy paste.

Post a Comment