Custom Search

MESIN PENCARIAN BLOG TODATE

Custom Search

Ada 4 Aturan Mengomentari dofollow Blog

Blog saya telah dofollow selama beberapa bulan sekarang, dan untuk sebagian besar itu akan sangat baik.Namun, setiap pemilik blog dofollow akan mendapatkan beberapa komentar yang TIDAK akan disetujui karena mereka adalah spam komentar jelas.

Berdasarkan pengalaman saya dengan pengunjung yang komentar di blog dofollow, saya telah mengumpulkan daftar aturan komentar blog dofollow.Jika Anda adalah pemilik blog dofollow, Anda mungkin ingin mempertimbangkan aturan serupa berikut.

Jika Anda komentar di blog dofollow, aturan-aturan ini akan membantu Anda mendapatkan komentar Anda disetujui.Sebelum saya lakukan, saya ingin menekankan betapa pentingnya untuk mengirim komentar kualitas, terkait dengan posting Anda mengomentari.



Ingat, pemilik blog dofollow yang memberikan Anda beberapa link cinta, dalam pertukaran untuk komentar kualitas Anda.Jika Anda, dan lain-lain, mengirim komentar sampah, pemilik blog akan mendapatkan lelah melihat sampah, bosan memoderasi komentar sampah, capek dimanfaatkan, dan akan menghidupkan kembali nofollow.

Jadi, harap perhatian, dan menghargai pemilik blog dofollow dengan melakukan hal yang benar dan meninggalkan komentar kualitas yang berkaitan dengan posting Anda mengomentari.

Aturan Komentar Blog dofollow

1. Baca posting Anda akan mengomentari! Saya juga membaca beberapa komentar saat ini jika ada beberapa. Ini hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk membaca komentar dan mendapatkan nuansa umum tentang apa yang orang pikirkan.

Kemudian, mengirim komentar secara langsung berkaitan dengan posting blog, terkait dengan nada umum dari komentar, atau terkait dengan komentar yang ditinggalkan oleh orang tertentu.

2. Jadilah baik, bahkan jika Anda tidak setuju dengan posting pemilik blog, atau beberapa komentar individu. Sebagai pemilik blog jika Anda ledakan pemilik blog atau beberapa poster secara langsung, komentar Anda mungkin tidak diperbolehkan. Jika Anda tidak setuju dengan pemilik blog, yang biasanya baik-baik saja. Tidak setuju, menawarkan lebih banyak informasi untuk mendukung ketidaksetujuan Anda, dan lakukan dengan hormat.

3. Saya lebih suka setidaknya satu paragraf pendek komentar, yang menambah percakapan komentar. Sebuah sederhana "Saya setuju" tidak akan disetujui oleh sebagian besar pemilik blog dofollow.

4. Jangan gunakan komentar Anda ke daftar setiap website yang Anda sendiri. Setelah meninggalkan beberapa komentar yang baik, jangan terang-terangan mengiklankan situs-situs lain Anda. Anda sudah diberikan link masuk, jangan mendorongnya. Jika Anda menambahkan situs tambahan, komentar Anda mungkin tidak akan disetujui.

Jika Anda menambahkan sebuah website dalam komentar yang secara langsung berkaitan dengan diskusi, bahkan jika itu milikmu, mungkin mengizinkannya. Jika pemilik berpikir bahwa anda hanya mencoba untuk mendapatkan link lebih, mereka mungkin tidak akan mengizinkannya.

Ini hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk membaca sebelum Anda komentar, dan hanya membutuhkan beberapa menit untuk mengirim komentar yang relevan yang memberikan nilai tambah.

Pemilik blog akan menyetujui komentar kualitas Anda, dan menghargai Anda menambahkan nilai.

Orang lain yang membaca komentar juga lebih cenderung mengklik link Anda jika Anda berkontribusi konten yang baik untuk diskusi.

Akal sehat, aturan blog dofollow komentar dapat memindahkan gerakan blog dofollow maju dan membuatnya menjadi pengalaman yang menang untuk semua.

http://www.squidoo.com/

ARTIKEL TERKAIT:

KATA KUNCI KEYWORDS alexa rank:
alexa rank pagerank
alexa rank Checker
alexa rank update
alexa rank widget
meningkatkan alexa rank
Tutorial alexa rank
Belajar alexa rank Pemula
Jurus alexa rank
alexa rank Friendly
Kontes alexa rank
Belajar alexa rank Lengkap
Belajar alexa rank
Cara alexa rank
alexa rank tool
alexa rank blog
alexa rank tutorial
Tips alexa rank
PageRank google
Jasa alexa rank
cara mengetahui alexarank
cara mengetahui alex arank
cara mengetahui pagerank website
cara mengetahui alexa rank blog
alexa rank blog
alexa traffic rank
alexa rank check
improve alexa rank
increase alexa rank
rank widget blog
alexa rank widget
alexa rank checker
page rank
google rank
Alexa Toolbar‎
Alexa ranking
Alexa Internet
Menaikkan Ranking Alexa
Alexa Top Sites
Meningkatkan Alexa Rank
dofollow Blog
nofollow Blog

No comments:

Post a Comment