Custom Search

MESIN PENCARIAN BLOG TODATE

Custom Search

Apa sih blog dofollow itu ?

Apakah Anda bergabung dengan Gerakan Blog Do-Follow? Oke, Anda mungkin tidak karena Anda tidak tahu apa blog lakukan-mengikuti adalah. Benar? Setelah Anda memahami apa Do-Follow?, saya pikir Anda akan memahami mengapa pengaturan blog Anda Do-Follow adalah cara terbaik untuk pergi di dunia jejaring sosial online baru.

"No-Follow" adalah kebalikan dari "Do-Follow, Secara default, menggunakan atribut nofollow pada link HTML titik jauh dari blog ini atribut no follow datang ke dalam bermain dengan posting blog komentar.. Yang tidak- setelah tag memberitahu mesin pencari TIDAK mengikuti link ke situs web lain.

Ada dua alasan utama mengapa Wordpress set komentar itu link ke nofollow.

1. Ini SEO yang baik untuk blog karena akan ada link keluar lebih sedikit dan karena itu kurang "berdarah link", yang mengarah ke peringkat Google yang lebih baik halaman. Kedengarannya bagus!

2. Ada blog spammer di luar sana yang akan, dan, komentar spam yang diposting blog semata-mata untuk kepentingan mendapatkan link yang lebih masuk ke situs mereka, yang membantu peringkat halaman. Menggunakan nofollow menghambat posting komentar sampah mereka karena tidak ada SEO yang bisa diperoleh oleh mereka. Itu masuk akal!

Jadi mengapa Do-Follow pemilik blog akan melawan norma, dan memutar tag No-Follow off, memungkinkan melakukan tindak di luar akan link komentar.

Mengapa Go Do-Follow?

Jika Anda seperti saya, Anda ingin orang mengomentari posting blog Anda. Anda ingin lebih dari sebuah komunitas interaktif. Itulah apa Web 2.0 adalah tentang - komunitas, hubungan, dan konten yang dibuat pengguna.

Tapi, bagaimana Anda mendorong orang untuk mengomentari posting blog Anda? Anda memberi mereka sesuatu sebagai balasannya. Anda memberi mereka link keluar ke website mereka, ketika mereka membuat komentar yang berkualitas di blog Anda. Anda juga memungkinkan mesin pencari untuk mengikuti link tersebut ke situs Web mereka dengan menggunakan atribut do follow.

Anda juga perlu untuk membiarkan orang tahu bahwa Anda adalah Do Follow Blog. Beberapa pengunjung akan tidak tahu apa artinya, tetapi mereka yang tahu apa artinya akan menghargai dan akan sering meninggalkan komentar.
http://www.squidoo.com/

ARTIKEL TERKAIT:

KATA KUNCI KEYWORDS alexa rank:
alexa rank pagerank
alexa rank Checker
alexa rank update
alexa rank widget
meningkatkan alexa rank
Tutorial alexa rank
Belajar alexa rank Pemula
Jurus alexa rank
alexa rank Friendly
Kontes alexa rank
Belajar alexa rank Lengkap
Belajar alexa rank
Cara alexa rank
alexa rank tool
alexa rank blog
alexa rank tutorial
Tips alexa rank
PageRank google
Jasa alexa rank
cara mengetahui alexarank
cara mengetahui alex arank
cara mengetahui pagerank website
cara mengetahui alexa rank blog
alexa rank blog
alexa traffic rank
alexa rank check
improve alexa rank
increase alexa rank
rank widget blog
alexa rank widget
alexa rank checker
page rank
google rank
Alexa Toolbar‎
Alexa ranking
Alexa Internet
Menaikkan Ranking Alexa
Alexa Top Sites
Meningkatkan Alexa Rank
dofollow Blog
nofollow Blog

No comments:

Post a Comment