Custom Search

MESIN PENCARIAN BLOG TODATE

Custom Search

Alexa Rank Checker | Tentang Alexa Traffic Rankings (Bag. 2)

Apa Tampilan Halaman?
Halaman dilihat mengukur jumlah halaman yang dilihat oleh pengunjung situs. dilihat Beberapa halaman dari halaman yang sama dibuat oleh pengguna yang sama pada hari yang sama hanya dihitung sekali. Tampilan halaman per pengguna nomor angka rata-rata halaman yang dilihat per pengguna unik per hari oleh para pengunjung ke situs. Perubahan tiga bulan ditentukan dengan membandingkan jumlah saat ini situs tampilan halaman dengan orang-orang dari tiga bulan lalu.

Review http://blogtodate.blogspot.com/ on alexa.com

Bagaimana Apakah Trend Lalu Lintas Grafik Dihitung?
Grafik Trend menampilkan lalu lintas harian situs peringkat, memetakan dari waktu ke waktu. Peringkat lalu lintas harian mencerminkan lalu lintas ke situs berdasarkan data untuk satu hari. Sebaliknya, peringkat lalu lintas utama ditunjukkan pada Toolbar Alexa dan di tempat lain dalam layanan ini dihitung dari tiga bulan lalu lintas data agregat. peringkat lalu lintas harian kadang-kadang akan menguntungkan situs dengan lalu lintas secara sporadis tinggi, sementara tiga bulan lalu lintas manfaat peringkat situs dengan lalu lintas yang konsisten dari waktu ke waktu. Karena kita merasa bahwa lalu lintas yang konsisten adalah indikasi yang lebih baik dari nilai sebuah situs, kita telah memilih untuk menggunakan peringkat lalu lintas tiga bulan untuk mewakili keseluruhan popularitas situs. Kami menggunakan peringkat lalu lintas harian di grafik Trend karena memungkinkan Anda untuk melihat fluktuasi jangka pendek dalam lalu lintas jauh lebih jelas.


Hal ini dimungkinkan untuk peringkat tiga bulan lalu lintas situs lebih tinggi daripada peringkat harian tunggal ditampilkan dalam grafik Trend. Pada hari tertentu mungkin ada banyak situs yang sementara menembak di peringkat. Tapi jika sebuah situs memiliki kinerja lalu lintas yang konsisten, mungkin berakhir dengan peringkat terbaik saat lalu lintas data dikumpulkan ke dalam rata-rata tiga bulan. Sebuah analogi yang baik adalah sebuah turnamen golf empat-hari: jika pemain yang berbeda masuk pertama di setiap pertandingan, tetapi Anda datang di kedua di semua empat pertandingan, Anda dapat berakhir memenangkan turnamen.

Apa Normalisasi Data?
Metodologi peringkat Alexa's mengoreksi sejumlah besar potensi bias dan menghitung peringkat sesuai. Kami menormalkan berdasarkan lokasi geografis pengunjung situs. Kami benar untuk bias dalam distribusi demografis pengunjung situs. Kami benar untuk potensi bias dalam data yang dikumpulkan dari kami Alexa Toolbar untuk lebih baik mewakili orang-orang jenis pengunjung situs yang mungkin tidak menggunakan Toolbar Alexa.

Bagaimana Movers & Shaker Dihitung?
Penggerak dan daftar shakers didasarkan pada perubahan dalam mencapai rata-rata (jumlah pengguna). Untuk setiap situs di internet, kita menghitung rata-rata mencapai mingguan dan membandingkannya dengan mencapai rata-rata selama minggu sebelumnya. Perubahan yang lebih penting situs, semakin tinggi akan di daftar.

Bersambung ke Alexa Rank Checker | Tentang Alexa Traffic Rankings (Bag. 3)

ARTIKEL TERKAIT:

KATA KUNCI KEYWORDS alexa rank:
alexa rank pagerank
alexa rank Checker
alexa rank update
alexa rank widget
meningkatkan alexa rank
Tutorial alexa rank
Belajar alexa rank Pemula
Jurus alexa rank
alexa rank Friendly
Kontes alexa rank
Belajar alexa rank Lengkap
Belajar alexa rank
Cara alexa rank
alexa rank tool
alexa rank blog
alexa rank tutorial
Tips alexa rank
PageRank google
Jasa alexa rank
cara mengetahui alexarank
cara mengetahui alex arank
cara mengetahui pagerank website
cara mengetahui alexa rank blog
alexa rank blog
alexa traffic rank
alexa rank check
improve alexa rank
increase alexa rank
rank widget blog
alexa rank widget
alexa rank checker
page rank
google rank
Alexa Toolbar‎
Alexa ranking
Alexa Internet
Menaikkan Ranking Alexa
Alexa Top Sites
Meningkatkan Alexa Rank

No comments:

Post a Comment